UIN Raker di Hotel Kota Sigli

Sumberpost.com | Banda Aceh – UIN Ar-Raniry meyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) tahun 2015 di Grand Blang Hasan Hotel Kota Sigli. Kegitan tersebut berlangsung 13-16 November 2015 dan dibuka langsung oleh Rektor UIN Ar-Raniry.

Rektor UIN Ar-Raniry Farid Wajdi Ibrahim, pada Sabtu (14/11/2015) mengatakan, semua peserta Raker harus berperan aktif dalam mengevaluasi dan mengintrospeksi program-program kerja yang telah dibahas pada Raker sebelumnya. Ia mengharapkan, Raker tersebut dapat melahirkan program-program unggulan.

“Mari mengevaluasi berapa persen program sebelumnya telah terealisasi dan terlakasana dengan baik serta seberapa banyak program-program yang telah direncanakan pada tahun sebelumnya yang belum terlaksana hingga saat ini,” ujar Farid.

Rektor menghimbau kepada seluruh peserta Raker, untuk menyadari kampus Ar-Raniry saat ini telah menjadi Universitas, oleh karena itu spirit Raker ini harus spirit universitas yang bertaraf nasional dan internasional.

Lebih lanjut Farid Wajdi menyampaikan, Raker UIN Ar-Raniry akan dirumuskan dan dibukukan untuk selanjutnya dibawa ke dalam rapat senat pimpinan, program prioritas dilakukan tetap pada peningkatan mutu akademik dan ini menjadi prioritas utama, targetnya untuk produk dan alumni UIN Ar-Raniry. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai