Sukma Bangsa Pidie Gelar Casablanca

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sekolah Sukma Bangsa Pidie, menggelar open house sejak Senin (29/2/2016) hingga Selasa (8/3/2016) dengan aneka perlombaan. Kegiatan yang dipusatkan di selasar dan lobi Sekolah Sukma Bangsa Pidie tersebut bertajuk Casablanca.

Ada beberapa lomba yang diselenggarakan dalam kegiatan itu, diantaranya olahraga, seni, dan pendidikan. Kegiatan tersebut turut mengundang seluruh sekolah dari tingkat TK/RA sampai SMP/MTsN di Kabupaten Pidie.

Kepala Dinas Pendidikan Pidie, Murthalamuddin mengapresiasi kegiatan tersebut. “Saya senang sekali kegiatan-kegiatan seperti ini, selain mengasah kemampuan akademik dan keterampilan siswa, ajang seperti ini juga bisa mempererat tali silaturahmi sesama sekolah di Kabupaten Pidie,” ujar Murthalamuddin disela-sela pertandingan catur.

Plt. Direktur Sekolah Sukma Bangsa Pidie, Azman Rao mengatakan, kegiatan Casablanca merupakan ajang silaturahmi dan persahabatan antara sesama lembaga sekolah.

“Bermainlah dengan sportif, jadikan ini sebagai pemicu motivasi kita dalam mengembangkan akademik dan keterampilan di sekolah masing-masing,” ujarnya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai