Zulhadi Terpilih Sebagai Ketua Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Zulhadi terpilih menjadi Ketua Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2016-2017 setelah unggul suara dari calon ketua lainnya, Khairul Fuad dalam pemilihan ketua senat baru di Gedung Rektorat UIN Ar-Raniry, Jumat (08/04/2016).

Dalam pemilihan yang diikuti seluruh anggota senat Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2016-2017 tersebut, Sebanyak 59 suara memilih Zulhadi, anggota senat mahasiswa perwakilan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, sedangkan 13 suara memilih Khairul Fuad anggota senat mahasiswa perwakilan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

“Semoga ketua terpilih bisa mengemban amanah yang diberikan. Kami berharap Zulhadi bisa melanjutkan program-program dan menjadikan lembaga senat lebih baik dari masa kami,” kata Plt. Ketua Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2014-2016, M. Reza Fahlevi.

Menurut Reza, lembaga senat mahasiswa tingkat universitas punya pengaruh besar dalam hal keorganisasian mahasiswa. Ia berharap, setelah dilantik, pengurus Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2016-2017 segera melaksanakan pemilihan Dewan Mahasiswa UIN Ar-Raniry untuk melanjutkan regenerasi.

Sementara itu, Ketua Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2016-2017, Zulhadi berterima kasih kepada anggota senat yang sudah menaruh kepercayaan kepadanya untuk memimpin lembaga tersebut selama satu periode.

“Semoga kepercayaan yang telah kawan-kawan berikan bisa memberikan dampak positif kepada kampus kita, juga masyarakat Aceh. Mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi dalam tim yang padu,” harapnya.

Untuk selanjutnya, akan diagendakan pelantikan pengurus Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry periode 2016-2017 agar bisa segera merealisasikan program-program kedepannya. []

Abd Hadi F

Mungkin Anda Menyukai