Tabrakan di Bireuen Telan Korban

Sumberpost.com | Bireuen – Satu unit mobil penumpang L300 bertabrakan dengan mobil barang jenis Grans Max dan sepeda motor jenis Supra X di kawasan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (4/6/2016).

Akibat insiden itu, pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Menurut informasi yang dihimpun, pengendara yang meninggal tersebut bernama Fadhil, warga Jeunib, Bireuen.

Anggota Satlantas Polres Bireuen, Ramadhani saat dijumpai dilokasi kejadian menjelaskan kejadian tersebut bermula ketika mobil angkutan umum jenis L300 yang dikemudi Kusairi Bin Sofyan, warga Idi Rayeuk melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

Setiba di kawasan Simpang Mamplam, sepeda motor yang dikendarai oleh Fadhil datang dari arah berlawanan mencoba mendahului mobil yang didepan, dan tabrakan tak terhindarkan.

“Setelah terjadi tabrakan L300 dengan sepeda motor itu, dari arah Banda Aceh juga datang mobil Grand Max sehingga L300 yang tadi diduga tidak bisa lagi mengendalikan mobilnya langsung menabrak grand max itu,” jelas Ramadhani.

Akibat kejadian itu, ketiga kendaraan tersebut ringsek berat. Ramadhani mengatakan, ketiga kendaraan akan diderek ke Polres Bireuen untuk dijadikan sebagai barang bukti dalam penyelidikan.

“Untuk data-data siapa saja yang kritis kami belum mendapatkan informasi, hanya saja pengendara sepeda motor yang sudah fix sudah meninggal,” katanya.

Magang: Muhammad Fadhil

Mungkin Anda Menyukai