Mahasiswa FISIP Sambut Kepulangan Atlet PON Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Ar-Raniry melakukan penyambutan kepulangan atlet Aceh yang ikut bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Jumat (30/9/2016).

Dalam PON XIX di Jawa Barat tersebut, Aceh berhasil meraih prestasi berhasil meraih delapan medali emas, tujuh perak, dan sembilan perunggu.

Sebanyak 24 mahasiswa FISIP yang mengenakan almamater kebesaran UIN Ar-Raniry ini sudah menunggu sejak pukul 16.00 WIB. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu apresiasi  dan dukungan langsung dari mahasiswa FISIP  UIN kepada kntingen Aceh.

Dalam penyambutan itu, mahasiswa juga membawa dua spanduk ucapan selamat kepada kontingen Aceh. Rombongan kontingen Aceh sendiri tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda sekira pukul 17.00 WIB. Dalam rombongan itu, juga hadir Ketua Umum Koni Aceh, Muzakkir Manaf dan Ketua Harian Koni Aceh, Abu Razak.

“Dalam menyambut kepulangan kontingen Aceh, secara tidak langsung mahasiswa FISIP mengubah paradigma dan perspektif masyarakat terhadap mahasiswa ketika turun aksi, yang mana biasanya identik dengan demo,” kata koordinator kegiatan, Hafijal. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai