Kapolda Aceh Kunjungi UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh, Brigjen Pol. Rio S Djambak dan Waka Polda Aceh Brigjen Pol Bambang Soetjahyo beserta pejabat utama di Mapolda Aceh berkunjung ke UIN Ar-Raniry pada Kamis (6/10/2016).

Silaturrahim yang berlangsung di Ruang Sidang Rektor UIN Ar-Raniry tersebut, hadir langsung Rektor UIN Ar-Raniry, Prof. Farid Wajdi Ibrahim. Selain itu, dari pihak UIN hadir Wakil Rektor (Warek) Bidang Akademik dan Kelembagaan Muhibbuthabry, Warek Bidang Keuagan dan Perencanaan Luthfie Aunie, Warek Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Syamsul Rijal serta dekan-wakil dekan.

Kapolda Aceh, Rio S Djambak berharap, pertemuan tersebut dapat mempererat hubungan yang selama ini telah terjalin antara UIN Ar-Raniry dengan Polda Aceh sebelumnya.

“Silaturrahim dan menjalin hubungan kerja sama merupakan hal yang sangat penting dilakukan, mengingat tugas khususnya di kepolisian tidak dapat dilaksanakan dengan baik tanpa melibatkan dan bekerja sama dengan semua stakeholder, termasuk akademisi dan mahasiswa,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UIN Ar-Raniry Prof Farid Wajdi mengatakan, akan terus meningkatkan kerja sama kedua lembaga di masa mendatang. “Ke depan mungkin akan ada penandatanganan naskah kerja sama,” kata Rektor. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai