Mahasiswa UIN Ar-Raniry Gelar Camping Bersama

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sebanyak 55 mahasiswa UIN Ar-Raniry dari berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa dan Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry menggelar camping bersama di Krueng Jreu, Indrapuri, Aceh Besar, pada Jumat hingga Minggu (10-13/11/2016).

Mahasiswa tersebut dilepas secara resmi oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal pada Jumat siang. Ia berharap melalui camping bersama silaturrahmi yang terjalin antar mahasiswa semakin erat.

“Semoga Anda bisa belajar menjaga dan bersahabat dengan alam,” kata Syamsul Rijal kepada mahasiswa.

Camping bersama itu digelar oleh Senat Mahasiswa UIN Ar-Raniry. Ketua Panitia, Alfarabi mengatakan, perkemahan bersama tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antar mahasiswa.

“Selain itu, juga sebagai persiapan bagi mahasiswa Pionir,” ujarnya. Pada 2017 mendatang, UIN Ar-Raniry menjadi tuan rumah dalam pergelaran tingkat nasional ke VII tersebut.

Disebutkan Alfarabi, selama di Krueng Jreu, mahasiswa akan melakukan berbagai kegiatan, diantaranya mendaki gunung, unjuk bakat mahasiswa, dan berbagai pertandingan. []

Abd Hadi F

Mungkin Anda Menyukai