Bunga untuk Dosen FSH

Sumberpost.com | Banda Aceh – Divisi Keputrian Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Ar-Raniry bagikan bunga dari kertas origami kepada dosen perempuan di lingkungan FSH dalam rangka memperingati hari Ibu, Kamis (22/12/16) dan berlangsung dari pagi hingga siang hari.

Ketua Divisi Keputrian, Aulia Safira mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah menjadi ibu yang baik buat anak-anak mereka.

“Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap ibu atas apa yang telah mereka berikan kepada kita semua selama ini,” ujar Aulia.

Bendahara Dema FSH, Syarmila Sari berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mengingatkan kepada mahasiswa dan mahasiswi bagaimana besarnya jasa seorang ibu.

“ Setiap hari adalah hari ibu, namun moment ini kami jadikan moment sebagai dedikasi kami terhadap ibu dengan membangkitkan kembali semangat  keibuan. Semoga apa yang kami lakukan hari ini dapat mengingatkan kami dan mahasiswa-mahasiwi lain bahwa begitu besarnya jasa ibu kepada kita,” kata Syarmila. [Rilis]

 

Foto: Dok. Dema FSH

Mungkin Anda Menyukai