HMPS HES Gelar Talkshow Pembedahan Fiqh Kontemporer

Sumberpost.com | Banda Aceh – Divisi Keputrian Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Ekonomi Syariah (HES) UIN Ar-Raniry gelar talkshow pembedahan fiqih kontemporer, Kamis (23/3/2017) di ruang Teater Fakultas Syariah dan Hukum kampus tersebut.

Talkshow tersebut mengangkat tema mengenai Mengubah Ciptaan Allah vs Memperindah Ciptaan Allah, yang dianggap masih terdapat kesalahpahaman dalam memahami makna tersebut oleh masyarakat.

“Masih banyak masyarakat yang belum paham apa itu pengertian mengubah ciptaan Allah dan memperindah ciptaan Allah,” jelas ketua panitia, Ulfa Khairurrahma.

Ketua HMPS HES, Ikhwan Zuhdi mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan kepada peserta yang hadir agar menjadi pemberi arahan bagi mereka yang mengubah ciptaan Allah.

“Kita yang hadir disini diharapkan menjadi pemberi arahan atas apa yang terjadi disekitar kita agar sesuai dengan aturan agama,” kata Ikhwan.

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan tersebut, Mizaj Iskandar selaku dosen Fakultas Syariah dan Hukum sekaligus pemikir kontemporer Aceh yang terkenal saat ini. []

Khayatul Wardani | Foto: Maya Ananda

Mungkin Anda Menyukai