Dema UIN: Mari Jaga Pelaksanaan Pionir dari Oknum Pengacau

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Ar-Raniry, Nurul Ikhsan mengatakan, mahasiswa harus mendukung penuh dan ikut menyukseskan penyelengaraan Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) XIII tahun ini.

“Sebagai tuan rumah, mari kita jaga jalannya event ini dari oknum-oknum yang mencoba merusak atau mengacaukannya,” kata Ikhsan saat ditemui di Gedung Pekan Kreatifitas Mahasiswa (PKM) kampus setempat, Minggu (23/4/2017).

Ia berharap, semoga para atlet terus bersemangat dan bertekad kuat untuk merebut gelar juara umum pada kegiatan kali ini di rumah sendiri.

“Kita punya massa yang banyak, untuk itu pembukaan PIONIR harus sukses prestasi juga harus sukses,” ujar Ikhsan.

Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal mengatakan persiapan Pionir hingga saat ini sudah 99,9 persen.

“Hingga hari ini, persiapan sudah 99,9 persen, satu persennya lagi tinggal pembukaan pada hari H nanti,” kata Warek III kepada sumberpost.com saat memantau gotong royong lembaga-lembaga mahasiswa di gedung PKM UIN Ar-Raniry.

Sebagai tuan rumah, ia berharap seluruh civitas akademika terutama mahasiswa agar berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan kegiatan berlevel nasional tersebut. [rya]

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai