FOPMAT akan Adakan OR Tawar Bengi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Forum Pendidikan Mahasiswa Aceh Tengah (FOPMAT) akan mengadakan Open Recruitment (OR) Tawar Bengi untuk mahasiswa baru yang berasal dari kabupaten tersebut.

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Pantai Penyu, Lhoknga, Aceh Besar pada 24 September 2017 mendatang.

Tema yang diangkat adalah “Beloh Sara Loloten, Mewen sara Tamonen”. Tema ini berkaitan dengan konsep kekeluargaan yang menjadi poin penting untuk membakar semangat mahasiswa baru dalam menciptakan hal yang positif dan bermanfaat.

Acara akan berlangsung selama sehari penuh dengan berbagai rangkaian kegiatan. Diawali dengan pengenalan sejarah FOPMAT, materi kepemimpinan, tanggung jawab dan kerjasama serta loyalitas.

Kegiatan ini tentunya akan diselingi dengan games seru dan turut dimeriahkan oleh para senior dan alumni FOPMAT.

Ichlasul Amal, selaku ketua FOPMAT berharap, melalui kegiatan ini, FOPMAT dapat memberi kesan awal yang baik untuk mahasiswa baru sebelum mengenal lebih lanjut dunia perkuliahan.

“Semoga OR kali ini memberikan kesan awal bahwa kita keluarga,” kata Amal, Selasa (12/9/2017).

Ia menambahkan bahwa puncak acara ditutup dengan pelaksanaan “Tawar Bengi” untuk seluruh mahasiswa baru sebagai simbolis bahwa mereka sudah tergabung dalam organisasi FOPMAT.

Selanjutnya mereka akan dilatih menjadi pemuda berintegritas yang ikut membangun pendidikan di Kabupaten Aceh Tengah.

“Info lebih lanjut dapat menghubungi ketua panitia pelaksana, Rangga (0822 7223 5001) dan Ichlasul Amal (0813 6211 9108),” sebutnya. [Rilis]