27 September, Film MARS Bakal Tayang di UIN Ar-Raniry

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) dan KOPFI menjadi pelaksanana pemutaran film layar lebar perdana, Mimpi Ananda Raih Semesta (MARS) di UIN Ar-Raniry pada 27 September mendatang.

Ketua Dema FTK sekaligus penangung jawab kegiatan tersebut, Ismuhul Fadhil Azzam mengatakan, hingga saat ini sudah 900-an tiket yang terjual. Ia berharap, melalui film ini semakin banyak mahasiswa dan masyarakat yang termotivasi dalam menggapai pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Ismuhul menjelaskan, film tersebut menggambarkan seorang anak yang tinggal di pedesaan dan jauh dari kota. Namun dengan mimpi yang besar dan didorong keinginan yang luar biasa, anak tersebut mampu melanjutkan pendidikan di Oxford University Inggris.

“Semoga film ini dapat memberikan energi positif kepada siapapun yang menonton untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-sehari,” kata Ismuhul saat dihubungi, Kamis (21/9/2017).

Film tersebut akan tayang di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry bersamaan dengan acara bedah film dan seminar pendidikan. Pembelian tiket dapat dilakukan di Sekretariat Dema FTK atau menghubungi contec person 0823 6445 0230 – 0822 7433 1066 (panitia). []

Sara Masroni 

 

 

Mungkin Anda Menyukai