Pelantikan S3 Sekaligus Peringati Tahun Baru Hijriyah

⁠⁠Sumberpost.com | Banda Aceh – Sanggar Seni Seulaweut mengadakan Peringatan 1 Muharram 1439 H dan Pelantikan Pengurus Harian Periode 2017-2018 di Ruang Teater Museum UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis (21/9/2017).

Ketua S3 terpilih, Hafizh Aminullah disela-sela kegiatan mengatakan, untuk awal Oktober mereka akan berfokus pada perekrutan anggota baru.

“Kami akan mengadakan Open Recruitmen pada awal Oktober untuk mahasiswa baru agar terus berkarya dan menjaga sekaligus melestarikan seni budaya Aceh,” ungkap Hafizh.

“Setelah terpilih anggota-anggota baru, kami akan melatih dan memberi bekal kepada mereka selama 3 bulan untuk siap tampil dalam segi mental supaya tidak terjadinya demam panggung,” lanjutnya.

Hafizh berharap, dengan dilantiknya pengurus baru semoga bisa mengubah terutama dalam segi keorganisasian dan menjadikan Sanggar Seni Seulaweut yang lebih baik ke depannya.

Sebelumnya Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Ar-Raniry, Syamsul Rijal, membuka acara tersebut sekaligus melantik kepengurusan baru S3 periode 2017-2018 dengan prosesi peusijuk dan juga pembacaan ikrar sumpah. [ron]

Magang: Irfan Aulia

Mungkin Anda Menyukai