Ar-Raniry English Club Buka Kelas Belajar Gratis

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ar-Raniry English Club membuka kesempatan kepada mahasiswa aktif UIN Ar-Raniry untuk bergabung dalam kelas Grammar and Speaking.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 21 hingga 23 September 2017 di Stadion Sepak Bola UIN Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh.

Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar harus memenuhi persyaratan, yakni mahasiswa aktif UIN Ar-Raniry, serius dan berkomitmen untuk hadir di kelas dan datang untuk mengikuti seleksi.

Peserta wajib mengikuti tes wawancara dan tes tulis untuk dilihat kemampuannya berada di kelas basic atau advance, tes ini tidak bersifat seleksi.

Salah seorang Pengurus Organisasi Ar-Raniry English Club, Rizki Munazar mengatakan, pendaftaran sengaja dibuka hanya tiga hari untuk melihat kesungguhan calon anggota.

Menurut Rizki, mereka yang serius ingin gabung pasti meluangkan waktu untuk tes.

“Semoga kelas ini bermanfaat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mahasiswa UIN Ar-Raniry. Kami berharap semakin banyak gerakan mahasiswa bersifat kerelawanan seperti ini,” kata Rizki saat ditemui di lokasi pendaftaran, Jum’at (22/9/2017).

Kelas belajar yang dipimpin oleh Rahma Innayatillah ini mendapat antusiasme luar biasa dari para peserta. Sejauh ini sudah terdata lebih dari 100 pendaftar.

Seorang pendaftar bernama Firda Mardiana mengungkapkan bahwa ia ingin ikut kelas ini untuk mengasah kemampuan speaking dan ilmu yang didapatkan akan langsung diaplikasikan dengan sering berbicara bahasa Inggris bersama teman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelas belajar Ar-Raniry English Club silahkan follow instagram @arraniry.englishclub atau menghubungi 087885293675 (panitia). []

Student Journalism: Cut Della Razaqna

Mungkin Anda Menyukai