Dua Hari Lagi, Survey Kepuasan Mahasiswa Ditutup

Sumberpost.com | Banda Aceh – Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Ar-Raniry  melakukan survey kepuasaan mahasiwa terhadap pelayanan akademik kampus  secara online. Angket survey dapat diisi melalui link ini sejak  25 hingga 30 September mendatang.

Kepala LPM UIN Ar-Raniry, Alyasa Abubakar mengatakan, tujuan dari survey tersebut untuk mengetahui tingkat pelayanan akademik kampus tersebut, apakah sudah memuaskan dan dianggap layak oleh mahasiswa serta mencari aspek kelemahan yang mesti diperbaiki.

“ Jika sudah diketahui kelemahan tersebut, maka kita upayakan untuk memperbaikinya dan kami akan sampaikan itu kepada pihak rektor dan civitas akademik lainnya,” jelas Alyasa saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (27/9/2017).

Alyasa berujar, survey dibatasi dengan besaran sampel sebanyak 391 mahasiswa. Survey tersebut untuk pertama kalinya dilakukan dan akan dilanjutkan pada setiap semesternya ke depan.

“Jika sampel sudah penuh sebelum batas terakhir pengisian survey maka survey akan ditutup. Hingga saat ini telah mencapai 200-an lebih yang mengisi sampel,” papar Alyasa.

Alyasa berharap, pelayanan akademik kampus ke depan bisa lebih ditingkatkan serta mampu menciptakan kenyamanan bagi mahasiswa sehingga berefek terhadap kualitas kampus.  [ron]

Rika Novia: Magang

Mungkin Anda Menyukai