HMI Komisariat Fakultas Adab Buka Pendaftaran Kader Baru

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN Ar-Raniry membuka pendaftaran calon kader anggota baru untuk bergabung dengan organisasi tersebut.

Pendaftaran dibuka sejak 25 September- 13 Oktober 2017 di posko pendaftaran fakultas setempat.

Ketua Umum HMI FAH, Amal Fahri kepada sumberpost.com, Senin (2/10/2017) mengatakan, pendaftaran tersebut dibuka untuk mahasiswa di berbagai universitas di Banda Aceh dan Aceh Besar.

“Jadi bukan dikhususkan untuk mahasiswa UIN saja,” kata Amal.

Ia menyebutkan, bagi mahasiswa yang telah mendaftar, mereka akan mengikuti screning test pada tanggal 14 dan 15 Oktober 2017 di Masjid Fathun Qarib UIN Ar-Raniry.

“Sedangkan pengumuman dua hari setelah screning test, dan pada tanggal 18 sampai 22 Oktober mereka akan mengikuti Basic Training (latihan kader 1) di Kantor HMI Cabang Banda Aceh,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Amal juga mengajak seluruh mahasiswa Fakultas Adab dan UIN Ar-Raniry umumnya untuk mendaftarkan diri menjadi kader HMI.

Karena menurut Amal, selain diajarkan cara berorganisasi dan kepemimpinan, di HMI juga diajarkan bagiamana seorang mahasiswa berfikir kritis dan bijak.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran ini dapat menghubungi 0823 6362 4084 (Ardhy) dan 0823 1054 4509 (Ilham),” pungkasnya. []

Muhammad Fadhil

Mungkin Anda Menyukai