Barmawi Ketua Forkom Jaya Periode 2018-2020

Sumberpost.com | Banda Aceh – Teuku Muhammad Barmawi terpilih sebagai Ketua Umum Forum Komunikasi Generasi Muda Kecamatan Ingin Jaya (Forkom Jaya) untuk periode 2018-2020.

Ia terpilih menggantikan Khairol Mizan pada Musyawarah Besar (Mubes) ke II di Aula Kantor Camat Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (21/1/2018).

Dalam Mubes itu, Teuku Muhammad Barmawi yang merupakan mahasiswa Gampong Menasah Baro Kemukiman Lamgarot mendapatkan dukungan dari 6 Mukim Se-Kecamatan Ingin Jaya dari 6 Mukim keseluruhannya.

Teuku Muhammad Barmawi mengungkapkan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh pemuda dan para tokoh dan sahabat se-Kecamatan Ingin Jaya lainnya yang telah memberikan dukungannya kepada saya,” ujarnya.

Menurutnya, ini merupakan amanah yang besar yang harus dijalankan untuk mengharumkan nama Ingin Jaya di masa mendatang.

“Kita akan meningkatkan kapasitas Pemuda sebagai pribadi yang cendikia dan proaktif dalam memajukan Kecamatan Ingin Jaya sesuai dengan visi dan misi saya,” pungkas Teuku Muhammad Barmawi.

Barmawi berharap seluruh pemuda dan masyarakat mendukung penuh periode yang akan dia jalankan.

“Saya berharap mendapatkan dukungan penuh dari seluruh elemen pemuda, masyarakat dan pemerintah Kecamatan Ingin Jaya pada periode kepemimpinan saya,” harapnya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai