HMP Ilmu Ekonomi Adakan Maulid

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Ar-Raniry mengadakan maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim di Rumah Yatim, Geucheu, Banda Aceh, Minggu (14/1/2018).

Ketua HMP Ilmu Ekonomi, Surya Darma mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini.

Kegiatan maulid ini merupakan program kerja dari HMP Ilmu Ekonomi periode 2017-2018, dengan tujuan agar mahasiswa bisa mengimplementasikan suri tauladan Rasulullah dalam kehidupan.

“Salah satunya dengan cara menyayangi dan peduli terhadap anak-anak yatim yang merupakan perbuatan mulia yang sangat disenangi oleh Nabi Muhammad SAW,” kata Surya.

Wakil Dekan III FEBI, Syahminah dalam sambutannya mengapresiasi acara tersebut. Ia berharap kegiatan serupa juga diadakan oleh himpunan mahasiswa lainnya di fakultas tersebut.

“Kegiatan ini sangat luar biasa, jarang mahasiswa melakukan maulid sekaligus dengan santunan anak yatim,” jelasnya. [Rilis]

Mungkin Anda Menyukai