M. Zikrullah Terpilih Menjadi Ketua HMJ KPI periode 2018/2019

Sumberpost.com | Banda Aceh – M. Zikrullah Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Ar-Raniry terpilih menjadi Ketua HMJ KPI Periode 2018/2019, Senin (19/3/2018).

Zikrullah maju sebagai calon bersama dua orang lainnya yaitu Samsul Bahri dan Muammar Hidayatullah yang juga mahasiswa KPI yang saat ini menduduki semester empat.

Zikrullah terpilih berdasarkan hasil musyawarah tanpa voting yang dilaksanakan langsung di Aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Ketua HMJ KPI terpilih periode 2018/2019 M. Zikrullah ia mengucapkan banyak terima kasih karena telah mempercayai ia sebagai pemimpin periode yang akan datang.

“Dalam waktu dekat ini kami adakan silaturrahmi dengan seluruh anggota HMj KPI dan demesioner,” ujarnya.

Samsul Bahri sebagai wakil HMJ KPI terpilih juga menambahkan bahwa kiranya nanti ia akan iktu membantu ketua dalam rangka menjalankan program yang ada nantinya. Sehingga dapat bermanfaat bagi seluruh mahasiswa.

Ketua HMJ KPI Demisioner Riski Ramadhan berharap kepada Ketua HMJ KPI terpilih agar kedepannya ada sesuatu hal yang bisa diplementasikan baik oleh pihak anggota HMJ sendiri, maupun mahasiswa KPI secara umumnya.

“Ada hal dan tujuan yang ingin dicapai kedepannya,” pintanya.

Musyawarah diikuti oleh puluhan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam dan perwakilan dari Senat Mahasiswa Fakultas dan tamu undangan lainnya. []

Husna

Mungkin Anda Menyukai