Buat Konten Positif, Uang Akan Mengalir Sendiri

Sumberpost.com | Banda Aceh – Pemeran Ketika Cinta Bertasbi sekaligus Kreator Konten Krearif YouTube, Dodi Hidayatullah mengatakan, dari 200 juta masyarakat Indonesia, sebanyak 56 persen adalah pengguna aktif internet.

(Baca: 500-an Peserta Hadiri Seminar Peran Media Sosial dalam Berwirausaha)

“Bila konten negatif yang kini menyerang tidak diimbangi dengan konten positif, maka yang terjadi adalah kerusakan moral,” kata Dodi saat mengisi Seminar Nasional bertemakan “Peran Media Sosial dalam Berwirausaha” di Auditorium Ali Hasjmy, Senin (2/2/2018).

Dirinya mengaku, hingga saat ini pernah mencapai 30 juta per bulan dari segi pendapatan.

“Buat dulu konten positif, maka uang akan mengalir dengan sendirinya,” kata Dodi dalam materinya.

“Mari serang konten negatif itu dengan konten positif dan kreatif,” tambahnya.

Belum lagi dari segi amal. YouTuber peraih Silver Button ini berujar, ada yang hafal surah Ar-Rahman hanya karena mengulang-ulang tonton video di akun YouTube miliknya.

“Kemudian doa juga yang terus mengalir di kolom komentar saya. Semoga ini mampu membawa saya menjadi lebih baik lagi dan kawan-kawan pasti bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang saya lakukan,” harapnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan Ikatan Mahasiswa Bidik Misi UIN Ar-Raniry. Dalam seminar itu hadir pula Tokoh Perempuan Aceh, Illiza Sa’adudin Djamal dan Kreator Konten lainnya, Anggi Kurniawan. []

Sara Masroni

Mungkin Anda Menyukai