HMP S1 IP Adakan One Day Literacy Childrens

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) S1 Ilmu Perpustakaan (IP), Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) mengadakan kegiatan One Day Literacy Childrens di TPA Baitussalihin, Ulee Kareng, Banda Aceh, Minggu (8/4/2018).

Wakil Dekan 3 FAH, Bustami Abu Bakar mengatakan sangat mengapresiasi acara ini. Dia berharap, kegiatan ini terus berlangsung, terutama di Kota Banda Aceh dan umumnya di Provinsi Aceh.

“Semoga kegiatan ini terus berkelanjutan, karena acara ini sangat bagus bagi anak-anak TPA. Dan saya berharap, acara ini tidak hanya dilaksanakan di Banda Aceh saja,” harap Wadek FAH.

Ketua Panitia, Muhammad Apriliandi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan minat baca para santri TPA yang ada di Banda Aceh.

Pada acara ini, terdapat 4 cabang perlombaan, diantaranya mengarang cerita, mewarnai gambar, membaca dan bercerita, dan teknik membaca yang benar.

Penanggung Jawab TPA Baitussalihin, Mariaton mengatakan kegiatan ini sangat membantu anak-anak dalam menumbuhkan minat baca dan kreatifitas dalam diri anak.[fan]

Magang: Mustawa

Mungkin Anda Menyukai