HIMAHESA Ikuti Rakernas di Bandung

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah (HIMAHESA) mengikuti Rapat Kerja Nasional Asosiasi Studi Hukum Ekonomi Syariah Indonesia (ASHESI) yang berlangsung pada 16 sampai 18 Mei 2018 di UIN Sunan Gunung Djati, Bandung Jawa Barat.

Acara Rakernas yang sekaligus diagendakan pelantikan pengurus Ashesi dan Seminar Ekonomi Syariah yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh mahasiswa perwakilan Jurusan hukum Ekonomi Syariah Perguruan Tinggi Islam se-Indonesia.
Ketua HIMAHESA Teuku Khumaidi mengatakan, untuk menyukseskan acara rakernas ini pihaknya mengirim sebanyak lima delegasi untuk menjadi peserta dalam rapat kerja bertaraf nasional ini

“Kelima peserta tersebut adalah Teuku Khumaidi selaku ketua rombongan, Tufhamun, Nafdal, Mufti Al-Umam dan Ahmad Damanhuri,” jelas Teuku.

Ia juga berharap dalam rangka mengikuti rakernas ini dapat mengunggulkan nama baik Prodi Hukum Ekonomi Syariah UIN Ar-Raniry di tingkat nasional. Sekaligus dapat mempromosikan ekonomi yang sudah di implementasikan di Aceh kepada provinsi-provinsi Lain di Indonesia. [rel/hsa]

Mungkin Anda Menyukai