Plt Gubernur Beri Penghargaan Kepada Kafilah Aceh Berprestasi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj yang diselenggarakan di Mesjid Baiturrahman Banda Aceh, Plt Gubernur, Nova Iriansyah berikan penghargaan kepada Kafilah Aceh yang berprestasi, Senin (2/4/2019).

Penghargaan tersebut ia berikan kepada 25 Kafilah Aceh yang menerima juara pada MTQ Nasional yang di selenggarakan pada tahun 2018, Provinsi Sumatera Utara, Medan.

Plt Gubernur Nova Iriansyah saat memberikan penghargaan kafilah berprestasi, di Mesjid Raya Baiturrahman, Senin (2/4/2019).

“Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj, Pemerintah Aceh memberikan apresiasi kepada Kafilah yang berprestasi pada ajang MTQ Nasional, di Sumatera Utara tahun 2018 kemaren,” kata Nova dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan, penghargaan tersebut juga ia berikan kepada pelatih yang telah mendidik para kafilah sehingga mampu berprestasi di pentas nasional.

Ribuan warga Banda Aceh saat hadiri peringatan Isra’ Mi’raj, di Mesjid Raya Baiturrahman, Senin (2/4/2019).

“Kami juga sangat memberikan apresiasi kepada para pelatih yang telah bersusah payah mengajar para kafilah,” ungkapnya.

Ia juga berharap, kepada para pemuda Aceh untuk terus mengamalkan Al-Qur’an dan terus mempelajarinya.

“Saya sangat berharap kepada generasi muda Aceh untuk terus mencintai Al-Qur’an dan taklukkanlah dunia,”harapnya.

Pada peringatan isra mi’raj ini juga dihadiri oleh Mantan Gubernur Aceh Zaini Abdullah, Perwakilan Wali Nangroe, Tgk. Amri Fatmi Anziz, LC.Ma, dan ribuan masyarakat Banda Aceh.[]

Indra Wijaya