HMP-KPI Donasikan Paket Bantuan Bencana Alam

Sumberpost.com | Banda Aceh- Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) menyalurkan paket donasi bantuan kepada korban bencana alam yang terdampak banjir di Dayah Nurussalam, Pirak Timur, Aceh Utara, Minggu (20/12/2020).

Paket donasi yang tersalurkan merupakan bentuk partisipasi kepedulian HMP ā€“ KPI kepada santri-santri Dayah Nurussalam.

Koordinator lapangan, Refanda Akbar mengatakan “Pada kegiatan yang mulia ini kami berterimakasih kepada kawan-kawan HMP-KPI yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana kemarin dan dapat kita salurkan hari ini, semoga apa yang telah di lakukan oleh kawan-kawan supaya menjadi amal ibadah kita semua,” ungkap dia.

Donasi yang tersalurkan berupa bahan pokok untuk keperluan mendatang bagi santri-santri Dayah Nurussalam, seperti Beras, Mie Instan, Minyak Makan, Telur dan lain sebagainya.

Aufar farizi, “Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang harus selalu kita biasakan, karna sekecil apapun dari kita akan sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan, dan semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita teman-teman HMP-KPI dan teman-teman lain yang telah membantu penggalangan dana dan kepada dosen Prodi KPI tersendiri,” ujar Ketua Umum HMP-KPI Uin Ar-Raniry.

Selanjutnya, Abi M Yasir selaku  pimpinan dayah Nurussalam mengatakan “kami sangat berterimakasih kepada semuanya yang telah terlibat dalam aksi kemanusiaan ini karna dapat membantu keringanan kami dalam perihal kebutuhan pokok sehari-hari semoga Allah SWT membalas kebaikan saudara-saudara kami,ā€ tuturnya.[rel]