IMABID UIN Ar-Raniry Rayakan Milad Ke-11 Tahun

Sumberpost.com | Banda Aceh – 11 tahun sudah usia Ikatan Mahasiswa Bidikmisi KIP-K (IMABID KIP-K) UIN Ar-Raniry yang didirikan pada 13 Maret 2010-13 Maret 2021. Sejak lahir IMABID KIP-K UIN Ar-Raniry berkomitmen untuk membangun bangsa dan negara melalui pengkaderan untuk mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi/KIP-K.

Sebagai salah satu organisasi mahasiswa yang direstui oleh Rektor UIN Ar-Raniry dan juga merupakan salah satu dari sejumlah UKM yang ada di UIN Ar-Raniry, IMABID KIP-K UIN Ar-Raniry lahir sebagai solusi dan pencerahan yang menampung aspirasi dan bakat minat kader penerimaan beasiswa Bidikmisi atau KIP-K.

Tepat pada tanggal 13 Maret 2021 Kemarin. IMABID telah berusia 11 tahun dengan itu para pengurus mengadakan acara guna merefleksi atas apa yang telah dicapai IMABID selama ini.

Milad IMABID ini dihadiri oleh seluruh pengurus, mulai dari perwakilan mahasiswa di setiap angkatan, UKK dan UKM serta Ormawa yang ada di UIN Ar-Raniry. Pada acara milad tersebut juga merupakan peresmian nama Ikatan Mahasiswa Bidikmisi IMABID menjadi Ikatan Mahasiswa Bidikmisi KIP-K UIN Ar-Raniry. Serta diumumkan juga penerima penghargaan Arjuna dan Srikandi dengan IPK tertinggi, dan juga ajang IMABID Award kategori pengurus teraktif, terbaik, dan terfavorit serta divisi terbaik dan teraktif.

Ketua Umum, Aris Munandar mengatakan, IMABID merupakan salah satu organisasi paling aktif diseluruh UKK dan juga UKM yang ada di UIN Ar-Raniry, dan pada periode kali ini IMABID juga berhasil membawa perubahan dibandingkan dengan sebelumnya.

“IMABID merupakan organisasi yang teraktif diseluru UKK dan UKM yang ada di UIN Ar-Raniry, saya bangga karena IMABID kali ini membawa perubahan berbeda dengan IMABID pada periode sebelumnya,” ujarnya.

Selain itu, Rini Safitri selaku Ketua Divisi Olahraga Seni dan Budaya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah ikut berkontribusi dalam berlangsungnya acara.

“Milad ini milad yang ke-11,tapi pertama kali nya kita rayakan, harapan saya semoga kedepan IMABID khususnya pengurus jauh lebih aktif, jangan cepat puas dengan pujian sementara karena masih banyak event yang lebih menarik kedepannya, saya bangga dengan pengurus IMABID kabinet responsif,” tegas Rini.

Parlin Agustin, selaku Ketua Panitia Pelaksana bersama dengan teman-teman bekerjasama guna menyukseskan acara tersebut. Parlin juga mengungkapkan ucapan terima kasih untuk seluruh panitia yang telah bekerja keras.

“Kegiatan ini tidak hanya sekedar merefleksi IMABID, tetapi juga banyak event-event kebersamaan disini. Terima kasih salam kabinet responsif,” ujarnya. [Rel]