PBI dan EDSA Lantik Kepengurusan Baru Periode 2021/2022

Sumberpost.com | Banda Aceh – Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) bersama English Department Students Association (EDSA) UIN Ar Raniry telah menyelenggarakan pelantikan serta pengukuhan pengurus di Aula Tarbiyah gedung B UIN Ar-Raniry Banda Aceh. Senin, (7/6/2121).

Pelantikan pengurus ini merupakan salah satu agenda wajib EDSA yang diselenggarakan setiap tahunnya. Acara pelantikan kali ini mengusung tema “Leadership Regeneration to Create Extraordinary Act” dengan proses pengukuhan yang dipimpin langsung oleh Syahminan selaku Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah.

Meski terbatasnya ruang gerak akibat pandemi Covid-19. Para tamu undangan dan peserta yang hadir masih dianjurkan untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar prosedur yang berlaku.

Dalam agenda ini, Aufar Fathullah R selaku ketua EDSA terpilih periode 2021/2022 dalam sambutannya menyampaikan, jika ingin mencoba maka jangan takut untuk memulainya.

“Ketika kita ingin melakukan suatu hal, jangan pernah merasa takut untuk memulainya,” ujarnya.

Setelah acara selesai, para pengurus juga melakukan evaluasi terkait agenda yang baru saja dilaksanakan. Mereka berharap agenda kedepannya akan berjalan dengan lebih baik lagi.

“Kita berharap, untuk kedepannya agenda EDSA bisa berjalan dengan lebih baik lagi dan dengan persiapan yang lebih matang tentunya,” tutup Arief Mubarak, selaku menteri divisi Public Relation EDSA UIN Ar-Raniry. [Rel]