Muhammad Haikal Terpilih Menjadi Ketua Umum LDK Ar-Risalah UIN Ar-Raniry Periode 2022

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Ar-Risalah Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry sukses mengadakan Musyawarah Besar XX pada Senin-selasa (21-22/3/2022), bertempat di Ruang Teater Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry.

Dalam rangkaian kegiatannya dihari pertama turut dihadiri dan dibuka oleh kepala Biro AAKK UIN Ar-Raniry, Mirwan Fasta, sekaligus membuka acara Musyawarah Besar XX UKM LDK Ar-Risalah UINAR tersebut. Tidak lupa juga diadakan taujih singkat dari dewan pembina UKM LDK Ar-Risalah UINAR Ustadz Israk Ahmadsyah.

Berdasarkan hasil Musyawarah Majelis Permusyawaratan Organisasi (MPO) Muhammad Haikal terpilih menjadi Ketua Umum LDK Ar-Risalah periode 2022 bersama Nurul Azizah sebagai Wakil Ketua Umum.

“Saat diumumkan nama ana tadi, rasanya semua perasaan bercampur aduk, terutama rasa terima kasih dan rasa haru,” ucap Muhammad Haikal Ketua Umum LDK Ar-Risalah periode 2022.

Haikal juga mengungkapkan terima kasih begitu banyak kepada para pengurus lama, terutama kepada Amir Muhammad Yunizar yang sejauh ini telah memberikan kontribusi serta teladan penuh kebaikan untuk memantik semangat pengurus ke depannya.

“Semoga kita semua selalu saling bersinergi dalam mendoakan dan bekerja sama dalam dakwah serta kebaikan,” tambahnya.

Nurul Azizah Wakil Ketua Umum terpilih dalam sambutanya mengatakan, tak pernah menyangka akan diberikan tanggungjawab sebesar ini.

“Kami tak bisa berjalan sendiri ikhwah. Perjuangan dan dakwah yang dilakukan bersama akan terasa lebih ringan. Bersama kita saling mengingatkan juga saling menguatkan. Rumah kita LDK Ar-Risalah butuh orang-orang hebat seperti ikhwahfillah semuanya,” imbuhnya.

Ketua Umum Demisioner, Muhammad Yunizar berharap kepada ketua umum dan wakil ketua terpilih harus lebih baik lagi kedepannya harus ada perbaikan-perbaikan yang dilakukan, lebih berdampak kebermanfaatannya bagi masyarakat luas terkhususnya di kampus UIN Ar-Raniry dan tetap teguh dalam mengemban amanah ini hingga akhir periode.

“Jikalau mudah bukan dakwah namanya, jikalau tanpa aral rintangan bukan perjuangan namanya, percayalah dakwah mendewasakan kita,” katanya.

Kepada pengurus demisioner ada hal yang perlu kita ingat bahwasanya Tugas kita belum berakhir, masih banyak medan dakwah yang menanti, berikan kontribusi terbaik kita diperjalanan selanjutnya. []

Reporter: Iffah Karima