UKM PISA UIN Ar-Raniry Gelar Upgrading & Rapat Kerja 2022/2023

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa Pengembangan Ilmu & Seni Al-Quran (UKM PISA) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry sukses melaksanakan upgrading dan rapat kerja (raker) 2022/2023. Dengan tema “Membumikan Al-Qur’an Melalui Ilmu dan Seni” di Aula Gedung Rektorat lantai 3 UIN Ar-Raniry, Rabu (27/7/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh salah satu Pembina UKM PISA sekaligus Wakil Dekan I Fakultas Syariah dan Hukum UIN Ar-Raniry Banda Aceh, yaitu Jabbar Sabil. Dalam sambutannya, Jabbar menyebutkan bahwa dalam berorganisasi harus mempunyai dua aspek yaitu epistimologi sebagai pengetahuan dalam mengembangkan organisasi, dan juga aspek aksiologi sebagai seni dalam berorganisasi.

“Dalam berorganisasi kita harus mempunyai dua aspek yaitu epistemologi dan aksiologi,” sebutnya.

Ketua panitia, Marjanul Hayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersama sama membantu untuk menyukseskan acara ini.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada panitia yang telah membantu dan ikut serta menyukseskan kegiatan ini,” ujarnya.

Disamping itu, Ketua Umum UKM PISA yaitu Rizqi Muhammad Rayyan berharap dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan secara bersama-sama untuk membesarkan UKM yang baru terbentuk ini.

“Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan sama-sama bersinergi bahu-membahu untuk membesarkan UKM yang baru terbentuk ini,” harapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Pembina UKM PISA lainnya Fuad Ramli Wakil Dekan III Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry & Junaidi, S.Pd [Rel]