Mahasiswa UIN Ar-Raniry Raih Peserta Terbaik Di Training Legislatif FL2MI Aceh

Sumberpost.com | Banda Aceh – Mahasiswa perwakilan Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry raih penghargaan sebagai peserta terbaik dalam Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) Regional Aceh. Training Legislatif ini diadakan di STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Sabtu (6/8/2022).

Acara ini berlangsung selama 5 hari mulai 31 Juli – 04 Agustus 2022 dengan tema “Membentuk Legislator Muda yang Demokratis dan Solutif Dalam Menjawab Tantangan di Era 5.0”. Kegiatan ini di ikuti sekitar 50 orang peserta dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) & Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang ada di Aceh dan Sumatera Utara.

Dari UIN Ar-Raniry sendiri diwakili oleh 2 orang yang berhasil meraih penghargaan sebagai putra putri terbaik. Keduanya adalah Irwandi sebagai Peserta terbaik pertama dan Zam Zam Khalila sebagai peserta terbaik ketiga.

Irwandi mengungkapkan rasa syukurnya karena berkesempatan menang dalam Training Legislatif FL2MI Aceh 2022 ini.

“Alhamdulillah pastinya bersyukur, terharu karena lagi lagi terus dapat membanggakan almamater tercinta,” tutur Irwandi.

Disisi lain Zam Zam Khalila juga mengharapkan agar semua ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi dirinya dan juga orang lain.

“Semoga ilmu yang didapatkan dari training ini bisa di implementasikan dengan baik dan bermanfaat bagi semua,” pungkas Zam Zam Khalila. [Rel]