Pendidikan Bahasa Inggris Gelar BSC 2022

Sumberpost.com | Banda Aceh – Program Studi Bahasa Inggris (PBI) bersama English Department Students Association (EDSA) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menggelar acara Blessing Ceremony (BSC) atau peusijuek mahasiwa baru tahun 2022 di Pantai Penyu Aceh Besar, Minggu (2/10/2022).

Kegiatan dengan tema “Create the Intellectual Solid and Creative Relationship” ini merupakan acara tahunan yang sempat vakum akibat pandemi Covid-19. Selain acara peusijuek acara ini turut diisi dengan kegiatan pemilihan komandan tingkat angkatan serta perangkat angkatan mahasiswa tahun 2022.

Syarifah Dahliana, sebagai Ketua Prodi PBI mengharapkan agar mahasiswa baru tetap menjalin dan menjaga hubungan baik dengan prodi serta dapat meningkatkan solidaritas antar sesama mahasiswa.

“Setiap mahasiswa harus memiliki hubungan baik dengan teman-teman seangkatan, para senior, serta staff prodi, oleh sebab itu para mahasiswa harus mempererat sillaturrahmi sebagai bagian dari PBI sehingga dalam hal apapun kedepannya kalian akan merasa terbantu,” jelasnya.

Disamping itu Ketua EDSA periode 2022/2023, Fathun Mubin Agusni juga mengatakan, melalui acara BSC ini mahasiswa PBI angkatan 2022 bisa lebih akrab dan solid.

“Siapapun bisa menjadi pemimpin yang baik di masa depan dan di harapkan adik-adik angkatan 2022 dapat lebih akrab kedepannya,” pungkas Fathun. [Rel]