Tarbiyah Fair VII Resmi ditutup

Sumberpost.com | Banda Aceh – Tarbiyah Fair VII dengan tema “Mewujudkan Generasi yang Berintelektual dan Bertalenta Serta Progresif dalam Mengembangkan Kreativitas” oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (DEMA FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, resmi ditutup. Acara tersebut berlangsung di gedung Auditorium Ali Hasjmy, pada Sabtu, (29/10/2022).

Penutupan Tarbiyah Fair VII ini ditutup oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry Safrul Muluk, yang diwakili oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Mumtazul Fikri, dalam sambutannya mengapresiasi acara Tarbiyah Fair tahun ini dan menganjurkan agar kedepan, terdapat stan-stan dari setiap Prodi yang ada di FTK dan mengundang para alumni.

“Arahan bapak dekan untuk tahun depan pada ajang atau momen sosial Tarbiyah Fair ke-8 nanti akan ada stan dari masing prodi di FTK serta mengundang para alumni FTK yang sudah sukses di luar untuk menghadiri acara ini nantinya,” ujarnya.

Ketua Panitia, Muhammad mengucapkan beribu terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan berbagai keperluan demi terselenggaranya acara ini.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia yang telah bekerja jauh-jauh hari demi terselenggaranya acara Tarbiyah Fair yang ke VII ini,” ucapnya.

Selain itu, Ketua Umum DEMA FTK, Daudi Alwi mengatakan bahwa tarbiyah Fair VII ini tidak hanya sebagai ajang penutupan acara, melainkan juga silaturahmi antara demisioner dosen, sponsorship serta para wali murid yang telah berhadir.

“Acara ini tidak hanya sebagai penutupan semata tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara para demisioner, dosen, sponsorship dan para wali murid yang berhadir,” ujarnya.

Penutupan Tarbiyah Fair VII berakhir dengan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba, untuk cabang lomba tarbiyah cup diraih oleh SMAN 7 Banda Aceh, olimpiade biologi diraih oleh Tiara Rahmiyana dari MAN 3 Banda Aceh, olimpiade matematika diraih oleh Muhammad Rafli Afrizal dari MAN 4 Banda Aceh, lomba kaligrafi diraih oleh Raihatul Furqan dari SMP Islam YPUI Banda Aceh, juara 1 story telling dimenangkan oleh SMPN 6 Banda Aceh, lomba rangking 1 diraih oleh Wifra Rafdia dari MIN 6 Banda Aceh, lomba pidato bahasa Indonesia diraih oleh Munira Rasya dari SMA 8 Banda Aceh, dan untuk tarik tambang antar HMP FTK Fakultas Tarbiyah dan Keguruan dimenangkan oleh HMP PTI.

Acara berlangsung dengan sangat meriah sampai akhir acara selesai. Serta dihadiri dari berbagai kalangan mulai dari peserta lomba, wali murid, sekolah, sponsorship, dan tamu undangan dari UIN Ar-Raniry itu sendiri. [Rel]