Kemeriahan ACF 2022 Bersama OrangHutan Squad

Sumberpost.com | Banda Aceh – Ar-Raniry Creative Fair (ACF) bersama Orang HutanSquad menambah kemeriahan pada malam itu, alunan lagu dan sorotan lampu menyapa para penggemarnya. Acara yang berlangsung dari 22 – 26 November 2022 ini diadakan di Lapangan Bola Kaki UIN Ar-Raniry.

Namun demikian, konser ini menjaga ketat nama baik kampus serta syariat Islam, dimana laki-laki dan perempuan terpisah, guna menghindari sesuatu yang tak diinginkan.

Rahma Thasniati, salah satu Mahasiswa Biologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh terlihat sangat menikmati lagu yang dibawakan oleh bintang tersebut dan mengatakan event seperti ACF ini sangat memberikan dampak positif bagi mahasiswa dan menambah jiwa kreativitasnya.

“Tentunya memberikan banyak dampak positif untuk SDM mahasiswa dan kampus UIN Ar-Raniry. Serta dapat menghadirkan artis Nasional,” katanya kepada Sumberpost, Jum’at (25/11/2022).

Selain itu, Nadifa Rahma Putri, mahasiswa UIN Ar-Raniry juga mengatakan keseruan malam keempat ini membuat para penonton semangat dan terhibur serta menjadi awal dari acara selanjutnya.

“Kedepannya acara ini harus tetap diselenggarakan, lebih bagus lagi tentunya. Penampilan bintang tamu malam ini menutup kekurangan yang ada,” pungkasnya.

Nah, pada malam puncak penutupan Ar-Raniry Creative Fair nantinya, penyelenggara akan menghadirkan Band Apache, untuk memeriahkan dan mengibur para pengunjung. []

Reporter: Sulastriyani Br Manik
Editor: Hasni Hanum