HIMMAPTIKA Adakan Pelantikan dan Upgrading Kepengurusan Periode 2023/2024

Sumberpost.com | Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMMAPTIKA) Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh gelar pelantikan dan upgrading dengan tema “Membangun Kepemimpinan untuk Mewujudkan HIMMAPTIKA yang Berintegritas dan Berkualitas”, di Aula Fakultas Tarbiyah B, Kamis (11/3/2023).

Wakil Dekan II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Mumtazul Fikri mengatakan, dengan adanya kepengurusan di tingkat himpunan mampu meningkatkan kinerja dan prestasi mahasiswa untuk kedepannya.

“Dengan adanya kepengurusan di tingkat himpunan semoga kedepannya mampu meningkatkan kinerja mahasiswa dan prestasi, karena himpunan ini merupakan wadah bagi para mahasiswa untuk belajar berorganisasi. Sebagai seorang mahasiswa kita juga harus mengikuti organisasi yang nantinya dapat mengasah sosial skill,” tuturnya.

Sementara itu, ketua prodi Pendidikan Matematika (PMA), Nuralam menyampaikan, untuk menjadi seorang pemimpin harus ada sifat integritas dalam memimpin sebuah organisasi.

“Saya kira untuk menjadi seorang pemimpin perlu adanya sifat integritas dalam memimpin sebuah organisasi,” ujarnya.

Sedangkan ketua HIMMAPTIKA Periode 2022/2023, Rahmad Syawaldi berharap, kepada kepengurusan periode 2023/2024 dapat melanjutkan apa yang bisa dilanjutkan dan perbaiki apa yang bisa diperbaiki dari kepengurusan sebelumnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus periode 2022/2023 dan saya juga berharap pengurus periode 2023/2024 dapat melanjutkan apa yang bisa dilanjutkan dan perbaiki apa yang bisa diperbaiki di masa kepengurusan kami satu tahun kebelakang,” imbuhnya. []

Reporter: Putri Nadia

Editor: Julia Makhrami