Dakwah Expo IV Sukses Gelar Turnamen Futsal se-Aceh 2023

Sumberpost.com | Banda Aceh – Dakwah Expo IV sukses melaksanakan Turnamen Futsal se-Aceh 2023, kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 20-21 Mei 20233 ini merupakan salah satu cabang lomba yang ada pada event Dakwah Expo IV, yang dilaksanakan di lapangan futsal Embasy Lamgugob.

Bersama Ketua Masyarakat Ekonomi Syari’ah, Aminullah Usman dan Wakil Dekan III, serta Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Razid Aulia, membuka turnamen Futsal Dakwah Expo IV.

“Turnamen ini menjadi hiburan bagi penonton, menjadi wadah silaturrahmi,menjadi alat untuk kita terus meningkatkan sektor ekonomi, menjauhkan para pemuda dari narkoba,” ujar Aminullah, Minggu (21/5/2023).

Ketua DEMA FDK, Razid Aulia juga menyampaikan harapannya terkait penyelenggaraan turnamen ini semoga turnamen futsal ini menjadi wadah silaturrahmi dan kreatifitas bagi mahasiswa dan pelajar dalam bidang olahraga

“Dakwah Expo IV merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh DEMA FDK UIN Ar-Raniry dan berkolaborasi dengan seluruh ormawa dan komunitas yang ada di FDK,” ujar ketua DEMA FDK

Turnamen Futsal yang diikuti oleh 24 tim di seluruh Aceh, dimenangkan oleh tim Himmas FC. [Rel]