UKM Pers DETak USK Kunjungi Sumberpost

Sumberpost.com | Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pers DETak Universitas Syiah Kuala (USK) adakan kunjungan ke Unit Kegiatan Pers Mahasiswa (UKPM) Sumberpost Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) kampus setempat, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan ini merupakan agenda kunjungan kerja UKM Pers DETak dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar lembaga pers mahasiswa di kampus.

Pimpinan Umum (Pimum) UKM Pers DETak, Muhammad Abdul Hidayat mengatakan, tujuan kunjungan kali ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk menambah relasi.

“Tujuan kunjungan kami hari ini adalah agenda kunjungan kerja. Juga ingin meningkatkan relasi dengan kawan-kawan pers terutama yang ada di Banda Aceh sekarang ini, serta memperbanyak diskusi,” tuturnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum (Pimum) UKPM Sumberpost, Uly Rahmati mengungkapkan, terima kasih dan apresiasi kepada UKM Pers DETak yang telah berkunjung dan sharing untuk memperkuat relasi, dan semoga memiliki kesempatan agar bisa mengisi kelas berlajar jurnalistik kedepannya.

“Terima kasih banyak atas kunjungannya, terima kasih juga atas sharing-sharingnya. Dan semoga kita bisa memperkuat relasi kedepannya. Mungkin nanti sesekali kami akan mengundang kalian sebagai pemateri belajar jurnalistik,” pungkasnya. []

Reporter: Nurul Hidayah