UKM Taekwondo UIN Ar-Raniry Jadi Tuan Rumah UKT Se-Aceh Besar

Sumberpost.com| Banda Aceh – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh menjadi tuan rumah untuk melangsungkan UKT (Ujian Kenaikan Tingkat) Taekwondo se-Aceh Besar. Kegiatan itu berlangsung di gedung Auditorium Profesor Ali Hasyimi pada Minggu (3/9/2023).

Ketua panitia, Fatimah Zahra menjelaskan, jumlah keseluruhan anggota Taekwondo se-Aceh Besar kali ini yaitu terhitung 413 atlet dari 9 komunitas taekwondo yang berbeda.

“UKT kali ini diikuti oleh Atlet se-Aceh Besar dengan jumlah total 413 atlet,” jelas fatimah.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh PJ Bupati Aceh Besar yaitu M. Iswanto sekaligus membuka kegiatan tersebut dan Pengurus Provinsi TI Aceh yaitu Sabeumnim Firdaus.

Ketua UKM Taekwondo UIN Ar-Raniry Fachrurrozy Hatzly dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang sudah terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih banyak kepada seluruh panitia dan pihak-pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini, pastinya banyak sekali pelajaran, pengalaman dan ilmu yang kami dapatkan dalam mempersiapkan kegiatan ini,”  pungkasnya. []

Reporter: Miska

Editor: Julia Makhrami