Penutupan EDSA Fair Ke-4 Berlangsung Meriah

Sumberpost.com | Banda Aceh – Setelah digelar selama tiga hari mulai 1-3 November 2023, EDSA Fair 2023 resmi ditutup. Penutupan dilaksanakan di Auditorium Ali Hasjmy UIN Ar-Raniry, Jum’at (3/11/2023).

Event yang diselenggarakan oleh English Department Student Association (EDSA) dengan tema “Bring Back Memories To Create More Stories” menyelenggarakan beberapa event yaitu Toefl Prediction Test, International Education Conference, Study Abroad Schoolarship Seminar, Competition, dan PBI Awards.

Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Syarifah Dahliana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia EDSA Fair, Dosen Pendidikan Bahasa Inggris, Sponsor, Media Partner, serta peserta lomba yang telah menyukseskan acara EDSA Fair ini. Dan berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat menyalurkan bakat para peserta lomba.

“Terima kasih sebesarnya kepada seluruh panitia EDSA Fair, Dosen PBI, sponsor, pihak media partner serta peserta lomba yang sudah ikut menyukseskan. Semoga kegiatan ini bisa menyalurkan bakat peserta,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia EDSA Fair, Surya Wijaya menjelaskan peserta lomba EDSA Fair mencapai 136 peserta, dan pada acara International Education Conference juga diikuti oleh peserta yang berasal dari Taiwan dan Pulau Jawa.

“Perlombaan EDSA Fair tidak hanya dipandang sebelah mata, alhamdulillah pada acara ini banyak peserta lomba yang ikut berpartisipasi untuk menyukseskan acara ini, termasuk peserta yang berasal dari Taiwan dan Pulau Jawa,” ujar Surya.

EDSA Fair ke-4 ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba dengan kategori Photo Contest, Speeling Bee, Rangking 1, English Essay, Scrabble, Poem Reading, EDSA Star, Speech Contest, English Debate, Story Telling. Dan ada juga penghargaan kepada Dosen dan Mahasiswa terbaik. [Rel]