Education Nusantara Indonesia Tebar Inspirasi melalui Nusantara Mengabdi

Sumberpost.com | Banda Aceh – Yayasan Pendidikan Nusantara Indonesia atau sering disebut Edusantara.is mengadakan Nusantara Mengabdi #3 bersama puluhan delegasi se-Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Aneuk Laot Kota Sabang, Selasa (20/02/2023).

Yayasan Pendidikan Nusantara Indonesia merupakan sebuah yayasan yang aktif bergerak di bidang pengabdian dan pemberdayaan masyarakat melalui partisipasi pemuda-pemudi se-Indonesia untuk membangun dan memberikan perubahan di wilayah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal).

Kegiatan ini berlangsung selama 7 hari yang dibagi dalam beberapa divisi di antaranya pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan media. Kegiatan ini juga disambut langsung oleh Pj. Geuchik Aneuk Laot, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Syaiman, selaku pendiri Edusantara.id dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada desa, masyarakat setempat, dan seluruh anak-anak yang sudah antusias menyambut dan ia berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung dengan lancar.

“Terima kasih kepada desa, masyarakat, dan seluruh anak-anak yang sudah antusias menyambut kedatangan kami dan semoga kegiatan ini bisa berlangsung lancar,” ujarnya.

Pj Geuchik Aneuk Laot Edi Firmansyah, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat mengabdi di Desa Aneuk Laot, ia pun berharap kegiatan ini sukses dan mendapatkan output yang diinginkan.

“Selamat datang dan selamat mengabdi di Desa Aneuk Laot, semoga kegiatan ini sukses dan mendapatkan output yang diinginkan,” pungkasnya. [Rel]