Muhammad Fajri Jadi Ketua HMJ – BPI Baru

Banda Aceh – Muhammad Fajri terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam (HMJ-BPI) Fakultas Dakwah IAIN Ar-Raniry. Ia terpilih secara aklamasi dalam Mubes jurusan tersebut di Aula Fakultas setempat, Jumat (14/6).

Mubes ini berlangsung selama dua hari, 13-14 Juni 2013. Hal itu dimaksudkan, pada hari pertama pihak panitia sepakat untuk membahas masalah AD/ART dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh ketua lama kepada peserta Mubes.

Pemilihan baru dilangsungkan pada Jumat pagi, dan Muhammad Fajri terpilih sebagai ketua HMJ-BPI periode 2013-2014.

Ketua HMJ sebelumnya, Suprianto kepada sumberpost.com berharap agar pengurus setelahnya bisa menjalankan organisasi itu lebih baik lagi dari pada yang sudah. “Mari sama-sama kita memajukan jurusan BPI menjadi jurusan yang diminati oleh semua orang,” ujarnya.

Muhammad Fajri adalah mahasiswa BPI semester 6. Selama menjalani masa perkuliahan, ia sudah mengikuti beberapa organisasi, juga sebagai  anggota BEMAF Fakultas Dakwah. “Menyatukan kembali mahasiswa jurusan BPI dan ini tak akan terwujud tanpa dukungan kawan-kawan semua” ujar Fajri saat menyampaikan visi misinya.

Acara tadi pagi pun di akhiri dengan ucapan kata selamat atas terpilihnya ketua HMJ baru dan  nasehat yang disampaikan salah seorang perwakilan dari pengurus lama. “Kita memang sedang mengalami era kemunduran, tapi mulai sekarang mari kita bangun era kemajuan dan memberikan perubahan untuk HMJ-BPI” ujarnya Muhammad Sholeh.[]

Sri Rezeki