Minggu Tenang Kejar Materi

Sumberpost.com | Banda Aceh – UIN Ar-Raniry sudah memasuki minggu tenang dimulai dari tanggal 20-25 Januari mendatang. Biasanya, pada minggu tenang ini haruslah benar-benar tenang dari aktivitas belajar-mengajar. Namun, ternyata faktanya kampus UIN Ar-Raniry tidak akan sepi dari namanya aktivitas belajar-mengajar. (20/01).

“Banyaknya materi kuliah yang tertinggal dan makalah-makalah harus persentasi sebelum ujian tiba maka dibuat waktu tambahan kuliah untuk kuliah yang tertinggal di awal-awal semester,” Ungkap Asma seorang dosen pengajar mata kuliah Intelektual di Fakultas adab, ketika ditemui sumberpost.

Lain lagi kejadian final yang dipercepat karena tidak ada mata kuliah itu dijadwal kuliah, pengakuan ini dikemukakan oleh Devi, mahasiswa Pendidikan bahasa Inggris ketika ditemui sumberpost  “Diminggu tenang ini, ada final juga karena tidak ada jadwalnya, dijadwal final seperti mata kuliah speaking I dan jadwalnya itu suka-suka kapan dosen mau buat finalnya jadi kebayakan ya di Minggu tenang.” [Nita Jurniati]