Teungku Helmi Ketua HIMABDA 2014 – 2016

Sumberpost.com | Aceh Besar – Teungku Helmi  terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Peukan Bada (HIMABDA) Kabupaten Aceh Besar untuk periode 2014-2016 . Pemilihan ini berdasarkan hasil Musyawarah Besar (mubes) yang dilaksanakan di Aula kantor camat setempat, Minggu (19/1/2014).

Pemilihan Ketua HIMABDA  dilakukan setelah pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART), dan diikuti puluhan mahasiswa yang berdomisili di Kecamatan Peukan Bada Kabupaten Aceh Besar.

Sidang yang dipimpin oleh Fahmi, Andra, Vina dan  Heri. Saat pencalonan, jumlah kandidat yang diusung peserta mencapai tiga orang,namun, hanya dua calon yang memenuhi kriteria, sedangkan satunya gugur karena tidak memenuhi persyaratan, kata Suriansyah Selaku ketua panitia.

“Dari dua calon Ketua, Teungku Helmi Berhasil meraih suara tertinggi hasil pemilihan oleh Peserta musbes. Dan dengan terpilih ketua baru, kita berharap akan bisa  membawa perubahan dan bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya yang sudah ditetapkan dalam mubes.” ungkapnya

Sementara itu ketua Terpilih Teungku Helmi dalam  sambutannya,” Mengucapakan banyak terima Kasih kepada semua delegasi yang berasal dari tingkat gampong-gampong di Kecamatan Peukan Bada,  untuk sama-sama membangun dan  berkarya demi HIMABDA yang jauh lebih baik. jika hanya diam atau hanya berbicara tidak akan merubah apa-apa. Yang kita butuhkan adalah semangat mahasiswa sebagai Agent of Change.” Ungkap mahasiswa semester lima tersebut. [TH]