Hari Ini KTP Nonton Bareng Film Hello Goodbye

Komunitas Tikar Pandan (KTP) akan memutar film Indonesia berjudul Hello Goodbye di Episentrum Ulee Kareng, jalan Tgl. Menara VII nomor 8. Garot, Aceh Besar. Jumat (31/1). Rencananya pemutaran film tahun 2012 itu akan dilangsungkan sejak pukul 14.20 WIB. Film ini untuk menutup seri Cang-pilem! Meudiwana, Meuramin, dan Memoar di bulan Januari 2014.

Dari rilis yang diterima redaksi sumberpost.com. film karya sutradara Titien Wattimena ini diproduksi tahun 2012. Hello Goodbye bercerita tentang Indah yang diperankan oleh Atiqah Hasiholan, yang bekerja di cabang KBRI di Busan, Korea Selatan. Suatu hari bertemu dengan  pelaut asal Indonesia bernama Abi yang dilakonkan oleh Rio Dewanto.

Abi  mengalami serangan jantung dan Indahlah kemudian yang ditugaskan oleh kantornya untuk bertanggung jawab atas Abi. Bukanlah hal yang mudah bagi seorang Indah untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri. Namun ia berusaha keras. Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah.

Indah dengan segala ambisinya, berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kemanapun kapal pergi. Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.

Film Hello Goodbye yang berdurasi 95 menit ini mengambil setting seluruhnya di Korea, dimana keindahan muncul di setiap gambarnya sebagai pendukung indahnya hubungan dua karakter yang berbeda di situ. Film ini juga didukung oleh lagu “Blackglasses” yang dinyanyikan oleh Korea’s Prince of Ballad, ERU. Film ini diputar perdana atau World Premiere di Busan International Film Festival (2012).

Acara ini dibuka untuk umum dan tanpa karcis. Untuk registrasi dan informasi dapat menghubungi Kiki (08983895543).[]