EDSA FAIR Bakal Kembali di Gelar

Sumberpost.com | Banda Aceh – Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Ar-Raniry bakal kembali menggelar EDSA FAIR pada 6 hingga 11 April mendatang, di lingkungan UIN Ar-Raniry.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin di gelar setiap dua tahun sekali. EDSA FAIR merupakan ajang silaturahmi sekaligus mempromosikan Program Studi PBI kepada mahasiswa dan pelajar di Aceh.

Selain itu, beberapa perlombaan di gelar, dan pesertanya bersyarat murid sekolah tingkat SMA/Sederajat yang berada di sekitaran Banda Aceh.

Menjelang EDSA FAIR, beberapa sekolah telah mendaftar di berbagai lomba. Beberapa lomba dan jumlah pendaftarnya yaitu lomba cerdas cermat dengan 11 sekolah yang telah mendaftar. Cerdas cermat akan berlangsung dua hari di Aula Rektorat UIN Ar-raniry 6 dan 8 April.

Lomba English Debate telah di daftar oleh 14 tim dari tiap sekolah, juga di langsungkan selama dua hari. Lomba lainnya yaitu Oppretta, sebanyak 4 tim telah mendaftar. Lomba Story Telling sudah di daftar sebanyak 17 sekolah. Sedangkan lomba perkusi di ikuti sebanyak 4 group, serta lomba Speech (Pidato) telah di daftar sebanyak 15 orang, lomba ini berlangsung di Ruang Teater B pada tanggal 8 April. []

Rizaldi Ikhsan