Ribuan Penonton Padati Konser Armada

Sumberpost.com | Banda Aceh – “Apa kabar Aceh?” Teriak vokalis Armada Band, Rizal, menyapa ribuan warga Aceh yang merapat di kompleks Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Rabu (20/4/16) malam.

Konser yang bertajuk Sound Sations tersebut dipadati oleh ribuan warga Banda Aceh dan Aceh Besar yang didominasi oleh muda-mudi. Puluhan aparat gabungan dari Provos, TNI, Polri, Satpol PP, dan WH nampak menjaga ketat jalannya konser.

Konser tersebut dimulai pada pukul 21.00 WIB, lagu Assalamu’alaikum dibawakan Armada Band untuk mengawali penampilannya di Aceh kali ini. Suasana gelaran itu tampak hidup, ribuan penonton yang dipisah antara laki-laki dan perempuan pun ikut bernyanyi.

Lagu demi lagu yang dibawakan grup band Armada ini berhasil menyihir penonton untuk mengiringi lagu-lagu yang dibawakan. Sebanyak enam lagu yang dinyanyikan pun merupakan lagu-lagu yang cukup dikenal muda-mudi Aceh, diantaranya Cinta Itu Buta, Apa Kabar Sayang, Kekasih Yang Tak dianggap, dan Pergi Pagi Pulang Pagi.

Konser tersebut berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Armada di sela-sela menyanyikan lagu mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah menyambut kedatangannya.

“Demikian juga kepada kawan-kawan dari berbagai pelosok dan daerah yang sedang merantau ke Banda Aceh, terus bersabar dan bekerja keras,” katanya lagi sembari menyanyikan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi.

Sebelumnya, pada pukul 16.00 WIB, sejumlah Band Lokal juga menghibur warga Banda Aceh di lokasi yang sama. []

Magang: Muhammad Fadhil