Puluhan Buku Diskon di Bazar Buku UPT Perpustakaan UIN

Sumberpost.com | Banda Aceh- Dalam rangka memperingati Hari Buku Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Mei 2019, Himpinan Mahasiswa Prodi (HMP) Ilmu Perpustakaan ikut berpartisipasi dengan membuat kegiatan bazar buku.

Ketua himpunan mahasiswa prodi S1 Ilmu Perpustakaan yang di wakili oleh wakilnya Muhammad Apriliandi mengatakan, kegiatan bazar buku ini merupakan suatu event tahunan dari HMP S1 IP.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar dapat menambah daya tarik mahasiswa untuk memanfaatkan buku sebagai sumber informasi.

“Selain menambah ketertarikan pembaca terhadap buku buku, kami juga berencana akan mengadakan bazar buku besar – besaran yang bertempat di Blang Padang. Jika sekarang buku masih kami jual dengan harga diskon 15% namun kedepannya kami akan memberikan secara gratis kepada masayarakat,” ungkap Afridal Firya sebagai ketua panitia pelaksanaan

Kegiatan yang mengusung tema Pedulimu Terhadap Buku Membuat Generasi Bangsamu Maju tersebut dilaksanakan mulai tanggal 16 sampai 17 Mei 2019. Bertempatan di lobi UPT Perpustakaan UIN Ar-raniry.

Acara ini dibuka langsung oleh ketua prodi S1 Ilmu Perpustakaan Ibu Nurhayati Ali Hasan, dengan pemotongan pita secara simbolis di lobi UPT Perpustakaan UIN Ar-Raniry dan didampingi oleh bapak Mukhtaruddin, selaku Sekretaris prodi. Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Toko Naskah Aceh dan Jual Buku Aceh.[]

Reporter: Fazliana