Polsek Ulee Lheu Gelar Maulid Nabi 1441 Hijriah


Sumberpost.com | Banda Aceh – Polsek Ulee Lheu menggelar Maulid Nabi 1441 H pada di halaman kantor polsek Ulee Lheue, Kamis (2/1/2020).

Perayaan Maulid tersebut dihadiri langsung oleh Wali Kota Banda Aceh dan juga mengundang 300 tamu undangan. Di antaranya Wakapolres, Kapolsek, dan masyarakat setempat.

Maulid yang bertema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad Saw kita wujudkan Polri yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif” ini di harapkan dapat mempererat ukhuwah antara pihak polsek dengan masyarat setempat
Polsek Ulee Lheue juga mengundang anak yatim, tukang becak, dan para pedagang di sekitaran Ulee Lheue.

AKP Ismail, Selaku Kapolsek berharap dengan adanya maulid dan doa bersama ini dapat menjaga ukhuwah silaturahmi pihak polsek dengan masyarakat, dan Ulee Lheue semakin berkah serta semakin maju, dijauhi dari bencana dan dilindungi oleh Allah.

“Ini Maulid kali pertama pada masa jabatan saya yang diselenggarakan di Polsek Ulee Lheu. Dengan ini saya berharap bisa memperkokoh tali persaudaraan antara masyarakat dan tim polsek Ulee Lheu,” kata Ismail.

Selain itu Ia juga berharap agar para aparat kini dapat lebih maju lagi dalam bertugas, dan maulid ini menjadi awal yang baik di tahun 2020 ini.[Rel].