Jalan Santai Akhiri Tahun Emas Ushuluddin

Sumberpost | Banda Aceh – Jalan santai dan senam akhiri ulang tahun Fakultas Ushuluddin  Ke-50,   di Fakultas setempat, di selenggarakan oleh keluarga besar Fakultas Usuluddin, minggu (12/1).

Informasi yang diperoleh Sumberpost, menurut Aiyub salah seorang panitia pelaksana acara, menuturkan bahwa Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Fakultas Ushuluddin Ke-50 juga diiringi oleh berbagai acara lainnya, seperti :

Apel Tazkirah Tahun Emas Fakultas Ushuluddin, International Conference: Heritage Of Contemporary Islamic Tought, Ushuluddin Di Mata Stakeholders, One Man One Book, dan masih banyak acara dan perlombaan lainnya.

“ini merupakan acara penutupan dari tahun emas Fakultas Ushuluddin rincian 50 kegiatan tersebut, tidak seluruhnya terselenggara dengan baik karena keterbatasan anggaran pendanaan yang minim.” ujar Aiyub.

Dengan banyak event kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ushuluddin mendorong mahasiswa dan mahasiswi dalam meningkatkan potensi dan kemampuan mereka sebagai sesosok pemimpin masa depan nantinya. [AM Azmi, Muksalmina dan Furqan]