EDSA Kembali Gelar Futsal League

Sumberpost.com|Banda Aceh – English Department Student Asociation (EDSA), Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  UIN Ar-Raniry, kembali menggelar Futsal Leage 11 Januari mendatang di Lapangan Fair Play Setui. 

Dara Fitria Munzaki, ketua kegiatan Futsal League ke 4 menegaskan akan tetap menggelar turnamen tersebut meskipun dana terbatas.

Turnamen ini merupakan kegiatan tahunan yang di gelar  HMJ EDSA. Bertujuan  untuk menjalin silaturahmi  setiap angkatan baik itu alumni, maupun  mahasiswa yang masih aktif. Dalam kegiatan yang bertema Game Is Fairplay ini terdapat delapan tim yang  akan bertanding.

Semua tim ini merupakan perwakilan dari setiap angkatan,  mulai 2008 hingga angkatan 2014. Dan tim perwakilan angkatan 2007 ke bawah di sebut All star. “Semua peserta lomba berasal dari mahasiswa jurusan PBI,” jelas Fitria kepada sumberpost.com, Senin (29/12/2014).

Pertandingan akan dimulai 11 januari 2015 di lapangan Fairplay Setui, Banda Aceh, pukul  9.00 WIB. Dan akan dilaksanakan setiap hari Minggu selama satu bulan.

lanjut Fitria, kendala yang masih ada saat ini adalah pengumpulan dana. Meskipun demikian, dari pihak  dosen dan mahasiswa PBI akan membantu dan mendukung  saat kegiatan berlangsung.

Rizaldi Ikhsan, anggota magang Sumberpost.com

Mungkin Anda Menyukai