STM kunjungi EDSA

Sumberpost.com | Banda Aceh- Lembaga khusus mahasiswi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Ar-Raniry Studi Tarbiatul Mar’ah (STM) mengadakan kunjungan ke sekretariat EDSA (English Departement Student Association) FTK UIN Ar-Raniry, Selasa (13/1) Pagi .

10411090_782762968468347_4953571617699767376_n

Ketua STM Uswatun Hasanah dan lima mahasiswi anggotanya melakukan Kunjungan silaturrahmi yang disambut langsung oleh Ketua EDSA Aulia Syauqi dan Sekretaris Jendral EDSA Samwil.

Silaturahmi tersebut merupakan kunjungan perdana di tahun 2015. “Kami ingin memperkenalkan diri kepada setiap Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di FKT,” ujar Uswatun Hasanah. Ia juga memperkenalkan beberapa divisi dalam lembaga itu.

Ia juga menjelaskan beberapa program kerja yang akan di realisasi mulai Februari hingga April mendatang, diantaranya Seminar Pranikah, Motivasi, Open Recruitment, dan International Muslimah Day.

Selain itu, Uswatun meminta partisipasi setiap mahasiswi FTK untuk melaksanakan program kerja mereka.

Lembaga STM di bentuk tahun 1992 dan sekarang beranggota 30 orang dan memiliki visi untuk mengembangkan kreativitas mahasiswi khusus di FTK. Uswatun mengatakan lembaga ini bergerak di bidang keputrian serta telah beperan aktif dalam aksi kemanusian. “Tetapi lembaga kami bukan di bawah BEM ya. Kami berdiri secara individual,” kata Uswatun di sela-sela perbincangan.

Anggota magang sumberpost, Ghasyia MZ

Mungkin Anda Menyukai