Murti, Koordinator Perdana FKPMA

Sumberpost.com | Banda Aceh – Sekretaris Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) DETaK Unsyiah, Murti Ali Lingga terpilih sebagai koordinator Forum Komunikasi Pers Mahasiswa Aceh (FKPMA) dalam musyawarah besar di kantin Kuphi 26, Darussalam, Sabtu (11/4/2015).

Murti berhasil memperoleh 16 suara, mengalahkan dua kandidat lainnya Yudimi Arsepta dari LPM Lensa Unmuha dan Nurmulya Sapitri dari LPM Suara al Muslim, masing-masing mendapat enam dan dua suara.

Musyawarah tersebut di ikuti oleh enam LPM yang berada di Provinsi Aceh, yaitu Suara al Muslim dari Universitas al Muslim Bireuen, Al – Kalam dari STAIN Malikussaleh, Pijar dari Universitas Jabal Ghafur Sigli, DETak dari Unsyiah dan Sumberpost dari UIN Ar-Raniry.

FKPMA, kata Murti akan mempermudah antar LPM di Provinsi Aceh untuk melakukan komunikasi. Program pertama forum tersebut ialah membentuk LPM di setiap Universitas yang di dalamnya belum mempunyai LPM.

Sementara divisi yang telah terbentuk diantaranya Divisi Pembinaan dan Pendidikan yang di isi  oleh Raiful, Tajul Ula, Syufiyatuddin Indah Haqqun, Putri Nurul Ulfa, Dafa, Hilda Rahmazani, dan Rini Pertiwi.

Divisi Badan Hukum di isi oleh Chandra, Isvani, dan M. Fajarli Iqbal. Sedangkan Divisi Informasi dan Komunikasi di isi oleh Muhammad Chalid Isra, Riyanti Herlita, Mutia Zuhra, Nurul Hidayati, Fohan, Riska Iwantoni, Misratul Jannah, Ayu Muliana, Nadhira Rizkia Fatha dan Zuhri Noviandi. []

Zuhri Noviandi | Foto : Ali Akbar

Mungkin Anda Menyukai